10 Momen Gila Saat Hewan Merampok Orang

Kejahatan hewan terhadap manusia adalah nyata. Ada monyet yang mencuri, hiu yang merebut, dan rubah dengan fetish kaki (tidak ada sepatu yang aman). Tapi selain snatch-and-run yang biasa, situasi yang benar-benar gila sedang terjadi di luar sana.

Beberapa primata menjalankan bisnis pemerasan asli, kucing pencuri mengumpulkan dana untuk kucing lain, dan gurita mulai memotret setelah merampok seorang penyelam.

10. Seorang Anak Memancing Hampir Ditampar Hiu

Hiu putih besar menarik ikan dari tali pancing anak laki-laki

Pada 2019, sebuah keluarga memesan perjalanan perahu di dekat Cape Cod. Mereka menghabiskan hari itu dengan memancing, dan pada satu titik, seseorang menangkap ikan bass. Penumpang lain merekam momen yang tampaknya biasa melihat ikan ditarik masuk. Tidak ada yang menyangka film rumahan akan berubah menjadi pertunjukan spektakuler yang langka. Tapi kemudian seekor hiu memutuskan untuk mencuri ikan itu.

Putih besar, yang luput dari perhatian sampai menyerang, tidak percaya pada siluman. Itu terlontar keluar dari air, membalik di udara dengan jungkir balik, dan menggigit bass menjadi dua. Akrobat kekerasan hampir menghubungkan wajah seorang anak dengan ekor hiu. Tapi untungnya bagi anak laki-laki itu, itu hanya merindukannya.

9. Penyimpanan Sepatu

Pada tahun 2020, Christian Meyer meninggalkan sepatu larinya di teras. Keesokan paginya, penduduk Berlin melihat ada satu orang hilang. Pencurian itu mengecewakan. Sepatu itu mahal, dan dia hampir tidak bisa lari dengan satu sepatu kets. Dia mulai bertanya-tanya dan menyadari bahwa banyak dari tetangganya juga kehilangan alas kaki.

Meyer akhirnya mengidentifikasi pencurinya — seekor rubah. Dia mengikuti makhluk itu ke semak belukar, di mana pria itu merangkak selama satu jam. (Dia mungkin didorong oleh harga yang dia bayar untuk sepatu kets itu.)

Lalu dia memukul membayar kotoran. Rubah menyimpan koleksi sepatu di sikatnya, dan jarahannya berisi hampir 100 bakiak, sandal, sandal, dan sepatu lari. Anehnya, sepatu yang paling sering dicuri rubah adalah Crocs.

Ini mungkin saja ujung dari toko sepatu. Karena sepatu Meyer tidak pernah ditemukan, pencuri berbulu itu mungkin memiliki simpanan kedua di tempat lain.

8. Seorang Teknisi Lab Dirampok Oleh Monyet

Monyet melarikan diri dengan sampel darah pasien yang diduga COVID-19 di Meerut

Ini bukanlah monyet yang muak dengan tes laboratorium dan kandang. Nggak. Ini adalah primata liar yang hidup di sekitar sekolah kedokteran di India. Pada tahun 2020, seorang teknisi lab meninggalkan tempat kerjanya dan perampok kecil itu menyerang.

Monyet itu menyerang pria itu, mencuri harta bendanya, dan kabur dengan membawa beberapa barang medis. Pria itu mengambil rekaman makhluk yang duduk di pohon sebelum memberi tahu siapa pun apa yang terjadi.

Ketika otoritas kampus mengetahui kejadian tersebut, tidak ada yang memberi korban manusia selimut dan coklat panas untuk kenyamanan. Sebaliknya, dia terpanggang tentang bagaimana dia bisa membiarkan dirinya dikalahkan oleh monyet dan mengapa dia memutuskan untuk memfilmkan hewan itu alih-alih segera membunyikan alarm.

Meski bernada lucu, insiden itu cukup serius. Yang termasuk dalam jarahan monyet adalah sampel darah dari pasien COVID-19.

7. Kartu Kredit Crow-Jacked

Gagak itu pintar. Keingintahuan alami mereka memungkinkan para peneliti untuk mengajari burung-burung ini keterampilan yang luar biasa. Misalnya, seorang pelatih mengajari burung gagak cara menemukan koin di jalan dan menjatuhkannya ke mesin penjual otomatis dengan imbalan kacang.

Pada tahun 2018, seekor burung gagak di Jepang mencoba memahami jenis mesin penjual otomatis yang berbeda. Itu melompat-lompat di sekitar panel pengguna mesin tiket di Stasiun Kinshicho Tokyo tempat penumpang dapat membeli tiket kereta dengan kartu kredit mereka.

Mungkin burung itu sadar bahwa benda-benda plastik pipih itu dan mesin-mesin itu entah bagaimana bekerja bersama. Setelah mengutak-atik mesin itu sebentar, kartu kredit itu dicuri.

Seorang wanita menggunakan mesin di sebelah gagak. Ketika kartunya dikeluarkan, burung itu menyambarnya. Burung gagak itu tampak tidak mengerti apa yang harus dilakukan selanjutnya dan akhirnya membiarkan wanita itu mendapatkan kembali kartunya. Meskipun burung-burung ini sangat cerdas, gagak tersebut mungkin tidak pernah menyadari apa pun — mungkin hanya menyukai stiker hologram kartu yang berkilauan.

6. Penyerbu Rumah M & M

Invasi Rumah Beruang Tahoe Danau Selatan 4

Kadang-kadang, beruang pergi ke supermarket. Dalam hal ini, beruang lokal Walmart adalah rumah pasangan di California. Terletak di South Lake Tahoe, mereka telah digerebek setidaknya enam kali oleh mamalia besar itu. Seekor beruang menyukai makanan manis. Saat perampokan pertamanya, hewan itu masuk melalui pintu depan dan menggesek bubuk cokelat, sirup maple, dan roti kismis kayu manis.

Suatu hari di tahun 2018, pemilik rumah pergi selama satu jam tetapi tidak sebelum mereka mengamankan properti mereka dari pembobolan. Satu-satunya pengecualian adalah jendela dapur kecil. Mereka membiarkannya terbuka sambil berpikir bahwa tidak ada beruang yang bisa masuk — terutama Sweet Tooth, yang tingginya 213 sentimeter (7'0 ″). Anda tahu, beruang besar.

Kesalahan besar.

Sweet Tooth tiba dan memusatkan perhatian pada jendela yang terbuka. Dia dengan ahli melepas penutup jala sebelum mengaduk-aduk setengah bingkai untuk mencari makanan ringan. Upaya pencuri itu membuahkan hasil. Di meja wastafel ada sebungkus M & M'S, yang segera dia sobek dan disedot. Pembunuhan dan ngemil tertangkap kamera keamanan dan ditampilkan di YouTube dan berita lokal.

5. Seekor Burung Camar Dikalahkan Oleh Kari

Gull jatuh ke dalam tong kari !! Tonton sampai akhir untuk melihatnya hari ini!

Pada tahun 2016, seekor burung camar sangat lapar. Sebagai dokter hewan kemudian bersaksi di pendengarannya (baiklah, di wastafel tempat mereka membersihkannya), ini adalah burung muda dan kelaparan. Tidak mengherankan, ketika camar melihat daging di sebuah pabrik di Inggris, dia mengebomnya.

Mungkin burung itu menukik terlalu antusias. Atau mungkin dia belum pernah mencuri dari tong ayam tikka masala sebelumnya — karena di situlah burung camar jatuh.

Pada saat burung itu tiba di klinik satwa liar, masala telah mengubah bulunya menjadi oranye cerah. Bulu itu hampir melukai mata para dokter hewan. Tapi yang lebih mengejutkan mereka adalah betapa nikmatnya aroma pencuri kari itu. Dosis deterjen yang baik menghilangkan jeruk, tetapi bahkan kemudian, aroma yang menggugah selera tetap ada.

Meski hampir tenggelam dalam kari, tampak seperti kerucut jalan raya, dan dicuci seperti piring, camar itu ternyata baik-baik saja. Ia dimanjakan dengan makanan ikan dan kucing selama berminggu-minggu dan kemudian dilepaskan kembali ke alam liar.

4. Perebutan Permata 47 Detik

Semut ini mencoba perampokan berlian paling kecil di dunia

Perampokan berlian yang kurang ajar terjadi pada tahun 2018, tetapi polisi tidak pernah muncul. Agar adil, mereka tidak diberitahu tentang acara tersebut dan SWAT mungkin akan menginjak penjahat tanpa menyadarinya. Orang yang dengan berani mencuri berlian adalah seekor semut.

Namun para YouTuber dengan antusias mengikuti drama tersebut setelah seseorang memposting videonya secara online. Klip tersebut menunjukkan bagaimana semut memilih permata yang hampir sebesar dirinya dan terhuyung-huyung bersamanya.

Tidak banyak yang diketahui tentang di mana ini terjadi. Tapi karena ada berlian lain, mungkin berlian itu ada di meja kerja. Selama sekitar 47 detik, kamera mengikuti semut dalam pengejaran dengan kecepatan lambat ke seberang meja. Kemudian videonya tiba-tiba berakhir.

Nasib semut tidak diketahui, tetapi serangga itu menjadi sensasi viral karena melakukan (setidaknya untuk sementara) perampokan berlian terkecil di dunia.

3. Pencuri Kucing Itu Nyata

Cat Stole My Pants - CCTV lucu barang mencuri alias The Feline Felon dan Denis the Menace

Denis si kucing berusia enam bulan ketika pemiliknya memutuskan bahwa dia siap untuk meninggalkan rumah. Tapi Bedfordshire belum siap untuk Denis. Anak kucing klepto mencuri barang-barang di seluruh lingkungan dan memberikannya kepada keluarganya sebagai hadiah.

Pada 2012, kucing itu adalah pencuri lokal yang terkenal. Pemiliknya menyimpan segala sesuatu yang diambil oleh Denis di dalam kotak dan berkonsultasi dengan ruang bukti setiap kali tetangga bertanya tentang barang yang hilang.

Kejahatan kucing itu mengumpulkan tas, sepatu, kemeja, boneka, koran, kuas cat, dan pakaian dalam. Banyak pakaian dalam. Menurut keluarganya, penjahat kucing itu sangat mendambakan petinju.

Tidak ada yang membenci pencuri kucing yang produktif. Justru sebaliknya. Saluran YouTube Denis, yang mendokumentasikan kejahatannya, menerima lebih dari 400.000 penayangan. Dia juga memiliki akun Twitter, halaman Facebook, dan garis kaus oblong. Uang dari semua penjualan disumbangkan ke penampungan kucing.

2. Seekor Gurita Mengambil Foto Dengan Kamera yang Dicuri

Seorang pria bergulat dengan gurita raksasa. Manusia harus melepaskan kameranya atau tenggelam. Gurita menang dan mengambil foto tentakelnya sendiri. Ini bukan film horor jelek dengan momen komedi. Adegan itu terjadi dengan sendirinya pada tahun 2013 ketika seorang fotografer bawah air memutuskan untuk mengambil gambar gurita Pasifik raksasa di Pacific Northwest.

Pertemuan itu cukup lucu ketika dimulai. Wanita itu membuka beberapa tentakel dari sarangnya yang seperti guanya dan berpose untuk dua foto. Dia menyerang tepat saat penyelam itu akan mengambil sepertiga.

Gurita besar itu meraih kameranya dan menolak untuk melepaskannya. Berikan pujian pada pria itu — dia melakukan perlawanan yang bagus. Tetapi ketika gurita itu merobek topeng dan pakaian pelindungnya, dia harus mundur atau mengambil risiko bahaya air laut yang membeku.

Pada penyelaman berikutnya dan pergumulan kedua, penyelam dan seorang temannya berhasil menjauhkan kamera dari makhluk itu. Setelah kembali ke tanah kering, mereka menemukan bahwa gurita telah mengambil beberapa foto dirinya yang buram.

1. The Monkey Pemerasan Hustle

Barter panjang pada kera ekor panjang Bali

Butuh kamera baru? Kacamata hitam? Pergi ke Bali dan tunggu di belakang pohon yang dipenuhi monyet. Preman kecil akan mengirimkan barang — untuk kudapan yang tepat.

Selama bertahun-tahun, kera ekor panjang di Pura Uluwatu telah sukses menjalankan bisnis raketnya. Mereka memukul turis dan melarikan diri dengan apa saja yang bisa mereka ambil, termasuk perhiasan, sandal jepit, dan kacamata.

Tempat-tempat yang kurang toleran mungkin telah menyingkirkan hewan-hewan tersebut, tetapi sebaliknya, staf kuil telah menjadi negosiator ahli. Mereka membeli kembali barang curian dengan makanan, tetapi prosesnya rumit. Jika monyet membenci menu, maka tidak ada kesepakatan.

Ketika peneliti menghitung caranya pada 2010, empat geng kera melakukan 201 perampokan hanya dalam empat bulan. Situasinya luar biasa dalam beberapa hal (selain pemerasan yang banyak).

Pertama, monyet belajar sendiri untuk barter dengan manusia. Memang, ini adalah satu-satunya hewan liar di dunia yang menjalankan bisnis rob-and-swap. Monyet juga mengajari anak-anak mereka untuk menjaga garis kejahatan ini dalam keluarga.

Mau masang iklan atau backlink? chat aja.
KOMENTAR DI NONAKTIFKAN. KARENA BANYAK SPAMMER.