10 Kucing Heroik Yang Menyelamatkan Nyawa

Anjing pasti memenangkan perang propaganda dalam hal popularitas hewan peliharaan. Anjing adalah sahabat manusia sedangkan kucing adalah hewan penyendiri yang hanya sesekali mengizinkan manusia untuk menyentuhnya. Terlepas dari semua perilaku angkuh mereka, manusia masih cukup mentolerir kucing untuk membiarkan mereka buang air di nampan di rumah mereka. Namun terkadang seekor kucing membalas pemiliknya dan akan menunjukkan kepada mereka bahwa kasih sayang kucing adalah hal yang nyata. Terkadang pertunjukan cinta mereka benar-benar heroik.

Berikut sepuluh kucing yang telah menyelamatkan nyawa.

10. Menghangatkan Bayi


Ketika seorang bayi kecil, yang berusia kurang dari 12 minggu, ditinggalkan oleh orang tuanya di Rusia, prospek kelangsungan hidupnya tidak baik. Cuacanya sangat dingin dan sepertinya tidak mungkin anak itu bisa bertahan di malam hari. Namun bayi itu diselamatkan oleh kucing lokal bernama Masha.

Banyak orang takut memiliki bayi dan kucing di rumah yang sama karena risiko kucing memutuskan bahwa wajah bayi adalah tempat yang ideal untuk duduk. Dalam kasus Masha, dengan memanjat di atas bayi itulah mereka menyelamatkan anak itu. Mungkin karena bayi itu berada di dalam kotak, kucing itu sangat menarik.

Kehangatan Masha membuat sang anak tetap hidup dan dengan mengeong dengan keras mampu menarik perhatian seorang tetangga. Anak itu dibawa ke rumah sakit dan dirawat sementara orang tuanya melakukan pencarian. Masha dihadiahi sejumlah besar camilan dan belaian dengan mengagumi penghuni blok apartemen di dekatnya.

9. Penemu Kanker


Anjing telah lama dilatih untuk mendeteksi hal-hal yang tidak dapat dirasakan oleh manusia. Mereka bahkan telah dipekerjakan dalam pengobatan di mana hidung anjing dapat mendeteksi tanda-tanda kimiawi penyakit yang beragam seperti Parkinson, Malaria, dan Kanker. Melatih kucing sedikit lebih rumit. Terkadang meskipun seekor kucing dapat secara spontan menunjukkan kemampuan luar biasa ini.

Sue McKenzie telah menghabiskan dua puluh tahun hidup dengan seekor kucing bernama Tom yang sangat jarang menunjukkan kasih sayang padanya. Namun suatu hari Tom mulai berulang kali memukul bagian belakang leher pemiliknya dan mengeong dengan keras. Khawatir kucing tuanya menunjukkan tanda-tanda penyakit, dia membawanya ke dokter hewan. Ketika dokter hewan tidak menemukan ada yang salah dengan Tom, disarankan bahwa mungkin Sue-lah yang membutuhkan bantuan.

Pemindaian menunjukkan adanya benjolan kanker. Para dokter berhasil merawat Sue tetapi memberinya nasihat tegas tentang selalu mendengarkan kucingnya. Sue tidak tahu bahwa Tom akan menyelamatkan nyawanya ketika dia menyambut anak muda yang tersesat di rumahnya.

8. Detektor Diabetes


Menyelamatkan hewan bisa menjadi salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan seseorang. Anda tidak hanya memberi makhluk hidup rumah lain, tetapi hewan itu membalas Anda dengan persahabatan dan dapat meningkatkan kesehatan mental dan fisik Anda. Untuk Hazel Parkyn, kucing penyelamatnya, Walter, telah menyelamatkan hidupnya lebih dari 50 kali.

Hazel menderita diabetes dan kadar gula darahnya terkadang turun secara berbahaya di malam hari saat dia tidur. Ketika ini terjadi, Walter mendeteksinya, mungkin dengan mencium perubahan kimiawi, dia memukul wajahnya untuk membangunkannya. Ini memungkinkannya untuk mengobati gula darah rendah sebelum menjadi berbahaya.

Ironisnya, Hazel telah membeli seekor anjing dengan harapan melatihnya untuk memperingatkannya jika dia dalam bahaya. Anjing itu terbukti tidak berguna dalam tugas ini sementara Walter duduk di samping tempat tidur Hazel di malam hari siap menerkam.

7. Sensor Kejang


Kucing tidak selalu menjadi dokter yang paling lembut. Jika seorang pasien akan mengalami kejang, bukan praktik medis yang biasa bagi dokter untuk menggigitnya. Namun, menggigit persis seperti yang dilakukan Blake kepada pemiliknya.

Glen Schallman memiliki berbagai penyakit yang dapat menyebabkan kejang yang berbahaya kapan saja. Meskipun dia mungkin dapat mendeteksi tanda-tanda episode yang akan datang selama tidurnya, kejang bisa berakibat fatal. Namun, ketika dia mengadopsi Blake, dia menemukan bahwa kucing muda itu memberinya peringatan dini akan serangan - dengan menggigit jari kakinya.

Glen sekarang adalah orang tertua yang pernah tercatat dengan kombinasi penyakitnya dan ini sebagian dapat disebabkan oleh pelayanan lembut pelindung kucingnya. Blake tidak dilatih untuk bertindak sebagai wali atas pemiliknya yang sedang tidur, tetapi telah terbukti sebagai perawat yang dapat dipercaya.

6. Petarung Anjing

Kucing Saya Menyelamatkan Anak Saya

Terlepas dari reputasi mereka sebagai anjing sahabat manusia, terkadang, berbalik melawan manusia. Gigitan anjing bisa menjadi hal yang serius dan sangat berisiko bagi anak-anak. Ketika Jeremy, seorang anak laki-laki berusia empat tahun dengan autisme, diserang oleh seekor anjing, dia mungkin mengalami luka yang serius.

Jeremy sedang mengendarai sepedanya di luar rumahnya ketika Scrappy, anjing tetangga, meraih kakinya dan mulai mengguncangnya dengan keras. Saat itulah kucing keluarga Jeremy, Tara, benar-benar beraksi. Dia meluncurkan dirinya ke arah anjing itu. Anjing itu berbalik dan lari kembali ke rumahnya. Jeremy harus dijahit tujuh kali tetapi luka-lukanya bisa jauh lebih buruk.

Tara adalah anjing liar yang suatu hari mengikuti keluarga pulang dari taman. Sebagai imbalan atas keberaniannya melawan anjing yang lebih besar, Tara kemudian menjadi terkenal dan terkenal. Selain beberapa penghargaan, dia telah 'melempar' lemparan pembuka di pertandingan bisbol dan tanggal 3 Juni diberi nama sebagai "Tara the Hero Cat Day".

5. Alarm Kebakaran


Ketika kebakaran terjadi pada malam hari di sebuah rumah keluarga, bukanlah alarm kebakaran yang membangunkan anggota keluarga yang sedang tidur tetapi kucing mereka, Bandit. Bandit berlari ke kamar tidur pemilik dan menggaruk wajahnya untuk membangunkannya. Kebanyakan orang akan kesal dengan cakaran kucing, tetapi pemilik Bandit punya alasan untuk bahagia. Mampu memanggil pemadam kebakaran rumah mereka, dan nyawa, diselamatkan.

Keluarga itu memiliki beberapa hewan tetapi tiga anjing lainnya, empat kucing, empat anak kucing, serta hamster dan gerbil mereka terbukti kurang membantu dalam penyelamatan mereka. Semua hewan dan manusia di rumah itu diselamatkan.

Seandainya mereka tidak dibangunkan oleh Bandit, asap yang mengepul di rumah mungkin telah membekap semua orang di dalam sampai mati. Brigade pemadam kebakaran setempat dengan cepat memuji upaya heroik Bandit - tetapi mereka juga menyarankan agar orang-orang harus berinvestasi dalam alarm kebakaran daripada mengandalkan hewan peliharaan mereka.

4. 911 Penelepon


Terkadang seekor kucing dapat meminta bantuan secara literal. Ketika Gary Rosheisen jatuh dari kursi roda di rumahnya, tidak ada cara baginya untuk menghubungi telepon untuk meminta bantuan. Namun polisi muncul dan bisa membantunya. Teka-teki adalah bagaimana polisi bisa keluar.

Polisi telah menerima panggilan 911 tetapi tidak ada yang menjawab. Ketika mereka menelepon nomor itu kembali, tidak ada jawaban sehingga mereka memutuskan untuk memeriksa alamat panggilan telepon untuk memastikan bahwa semuanya baik-baik saja. Saat itulah mereka menemukan Tommy, si kucing di sebelah telepon.

Pemiliknya pernah mencoba mengajari Tommy untuk menelepon 911 dalam keadaan darurat tetapi tidak berpikir itu telah terjebak dalam pikiran kucing. Yang membuat masalah lebih mudah bagi Tommy adalah kenyataan bahwa 911 menggunakan panggilan cepat karena pemiliknya yang sakit. Dengan satu tombol Tommy menyelamatkan hari itu.

3. Hati yang Baik


Claire Nelson mengambil kesempatan saat dia mengadopsi seekor kucing bernama Rusty. Karena kucing itu cukup tua, kebanyakan orang melewatinya untuk mencari anak kucing yang lebih manis. Rusty akan segera membayar kembali pemilik barunya.

Saat dia mulai merasa tidak enak badan, Rusty mulai bertingkah aneh. Biasanya sangat lembut, seperti kebanyakan kucing, Rusty menjadi cemas dan tidak mau meninggalkan sisinya. Ketika Nelson mencoba untuk berbaring, kucing itu melompat ke atas dada dan tidak akan membiarkannya tidur. Tidak bisa tidur dan masih tidak enak badan akhirnya Nelson memutuskan untuk mengunjungi dokter. Sambil menunggu bus, keadaannya memburuk dan menelepon 911.

Dokter menemukan bahwa Nelson menderita serangan jantung dan membutuhkan operasi darurat. Tanpa Rusty yang membuat keributan, dia mungkin sudah pergi tidur dan tidak pernah bangun lagi.

2. Krimea Tom


Perang Krimea tahun 1850-an menyaksikan Rusia melawan aliansi Kerajaan Inggris, Prancis, dan Ottoman. Selama pertempuran, Rusia yang menguasai kota Sevastopol dikepung selama hampir satu tahun. Ketika pasukan sekutu akhirnya merebut kota, mereka hampir tidak menemukan persediaan untuk mendukung mereka. Saat itulah Tom, seekor kucing liar, masuk.

Letnan William Gair diperintahkan untuk mencari makanan yang tersisa di kota. Dia memimpin pencarian ruang bawah tanah ketika dia melihat Tom. Tom tampak sangat gemuk untuk seekor kucing yang baru saja selamat dari pengepungan selama setahun. Gair beralasan bahwa Tom pasti tahu di mana ada banyak tikus - dan di mana ada tikus pasti ada persediaan makanan. Tom memimpin Inggris ke banyak toko beberapa kali dan membantu pasukan menghindari kelaparan.

Untuk perannya dalam menyelamatkan tentara, Gair membawa Tom kembali ke Inggris bersamanya. Sayangnya Tom tidak bertahan lama tetapi Gair menyuruhnya diisi dan diawetkan untuk menghormati keberaniannya. Apakah kucing yang sekarang disimpan di Museum Perang Kekaisaran itu benar-benar Crimean Tom tidak diketahui, tetapi ceritanya terus berlanjut.

1. Menyelamatkan Bayi


Seekor kucing bernama Gatubela tampaknya ditakdirkan untuk menjadi pahlawan. Gatubela adalah terjemahan dari Catwoman dan ketika Gatubela melihat bayi dalam bahaya, dia melompat untuk menyelamatkannya. Ketika bayi Samuel merangkak menuju tangga curam, kucing itu menerkam untuk mencoba dan memaksanya menjauh dari tepi.

Dalam video penyelamatan Gatubela terlihat bergegas ke arah Samuel dan meraih punggungnya untuk mencoba dan menariknya pergi. Ketika itu tidak berhasil, dia melompat ke depannya dan menggunakan cakarnya untuk mendorong dan mengejutkannya ke belakang. Bayi itu duduk dan Gatubela tampak puas bahwa dia aman.

Tentu saja kucing tetaplah kucing. Ketika Samuel aman, Gatubela mulai menerkam bayi itu dan memukulinya sedikit. Sedikit video itu dipotong dari sebagian besar versi yang ditemukan online - memukul seorang anak setelah Anda menyimpannya bukanlah hal yang benar-benar selesai.

KOMENTAR DI NONAKTIFKAN. JIKA INGIN BERTANYA, SILAHKAN KE FACEBOOK DISINI