10 Judul Pekerjaan yang Dimiliki oleh Kucing

Kucing mungkin memegang posisi teratas di hati kita, tetapi beberapa dari mereka juga memegang jabatan yang sangat nyata. Anjing mungkin lebih akomodatif kepada bosnya (dan pemiliknya), tetapi kucing tetap menerima ulasan kinerja yang luar biasa selama berabad-abad.

Sikap kucing yang terkenal hanya menunjukkan bahwa mereka melakukannya karena kecintaan pada pekerjaan, bukan untuk hadiah atau pengakuan. Berikut 10 kucing yang telah melakukan pekerjaan penting, tidak biasa, atau menggemaskan.

10. Kepala Mouser Ke Kantor Kabinet

Chief Mouser untuk Kantor Kabinet adalah posisi yang sangat bergengsi di 10 Downing Street, kediaman resmi Inggris. Judul Chief Mouser saat ini dipegang oleh Larry, yang direkrut dari Battersea Dogs & Cats Home untuk resume mousing-nya. Dia bahkan memiliki entri di situs resmi pemerintah Inggris.

Posisi tersebut dimulai pada masa pemerintahan Henry VIII, tetapi catatan hanya ada dari tahun 1929 dan seterusnya. Kadang-kadang, kantor telah kosong dalam jangka waktu yang lama ketika tikus tidak menimbulkan masalah dengan bijaksana. Kucing yang memegang gelar terlama adalah Wilberforce, yang pernah bertugas di bawah Perdana Menteri Edward Heath, Harold Wilson, Jim Callaghan, dan Margaret Thatcher.

9. Operator Surat

Pada tahun 1876, kota Liege di Belgia memutuskan bahwa cara paling efisien untuk mengirimkan surat adalah melalui kucing. Masyarakat Belgia untuk Pengangkatan Kucing Domestik melatih 37 relawan untuk mengirimkan kantong kedap air yang diikatkan di leher mereka. Satu individu yang giat mengirimkan suratnya dalam waktu sekitar lima jam, tetapi yang lain membutuhkan waktu hingga 24 jam.

Pada tanggal 4 Maret 1876, The New York Times melaporkan, "Diyakini bahwa, kecuali kelompok anjing kriminal berusaha untuk menghalangi dan merampok kucing surat, pesan akan dikirimkan dengan cepat dan aman." Eksperimen itu segera dihentikan.

8. Kucing Kapal

Kucing mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Mereka pandai menangkap tikus yang menggigit tali penting dan toko makanan. Hal ini membuat kucing sempurna seumur hidup di a.

Beberapa kucing telah didekorasi untuk dinas angkatan laut mereka. Pada tahun 1941, "Sam yang Tidak Dapat Tenggelam" dimulai dari Bismarck dreadnought Jerman dan ditemukan di reruntuhan kapal yang tenggelam oleh HMS Cossack . Setelah Cossack ditorpedo, Sam dipindahkan ke HMS Ark Royal , yang juga ditorpedo. Dia kemudian berhak pensiun dari dinas militer.

Pooli, kucing Perang Dunia II lainnya, dianugerahi tiga pita layanan dan empat bintang pertempuran untuk pekerjaannya dalam transportasi serangan. Pada tahun 1949, Simon melindungi toko Amethyst HMS Inggris selama pengepungan 101 hari. Dia adalah satu-satunya kucing yang dianugerahi Medali Dickin Inggris dan dimakamkan dengan penghormatan militer penuh.

7. Informan CIA

Pada 1960-an, upaya melatih kucing untuk memata-matai kedutaan Soviet. Program tersebut, Project Acoustic Kitty, mendanai operasi untuk menanamkan mikrofon, pemancar, dan antena ke dalam tubuh kucing untuk merekam percakapan secara diam-diam. Kucing-kucing itu kemudian dilatih untuk mengikuti perintah, yang ternyata jauh lebih sulit.

Dalam misi pertama, seekor kucing betina dibawa ke taman umum dan disuruh merekam percakapan antara dua pria di bangku taman terdekat. Saat menyeberang jalan, dia ditabrak taksi dan tewas seketika. CIA menyimpulkan bahwa proyek itu "tidak praktis".

6. Astronot

Pada tahun 1961, program luar angkasa Prancis telah berhasil diluncurkan ke atmosfer bumi. Kemudian mereka memutuskan sudah waktunya untuk menjadi lebih besar. Hewan apa yang lebih baik untuk diikuti tikus daripada kucing?

Empat belas kandidat kucing dipilih untuk pelatihan, yang melibatkan ruang kompresi, berputar dalam centrifuge gaya-g tinggi, dan paparan suara roket. Selama operasi 10 jam, elektroda ditanamkan di otak kucing yang dipilih sehingga kru dapat mengukur respons biologisnya selama penerbangan.

Pada 18 Oktober 1963, seekor kucing tuksedo bernama Felicette diluncurkan di kerucut hidung Veronique AG1. Dia terbang hampir 161 kilometer (100 mil) di atas Bumi, sempat mengalami tanpa bobot, dan kembali dengan selamat menggunakan parasut. Dia adalah satu-satunya kucing yang selamat dari penerbangan luar angkasa.

5. Komposer

Pada tahun 1996, Rabbi Moshe Cotel sedang duduk di baby grand-nya ketika Ketzel ("kucing" dalam bahasa Yiddish) melompat ke atas keyboard. Dia mendarat di treble dan berjalan menuju bass. Cotel, yang adalah ketua departemen komposisi Peabody Conservatory, mengambil pensil dan menyalin catatan itu.

Setahun kemudian, dia mendengar bahwa Paris New Music Review mengadakan kompetisi untuk lagu-lagu di bawah 60 detik. Dia memasukkan lagu Ketzel, yang berjudul "Piece for Piano: Four Paws."

Para juri, yang tidak diberi tahu judul atau komposernya, memberikan penghargaan yang terhormat. Saat karya itu dibawakan di Museum of the City of New York, Ketzel duduk di antara penonton dan mengeong keras saat mengumumkan namanya.

4. Walikota

Stubbs untuk Senat AS

Talkeetna, kota kecil berpenduduk sekitar 900 orang di dekat Taman Nasional Denali, memiliki seekor yang sangat tidak biasa: Stubbs, seekor kucing jahe. Ia berkuasa pada tahun 1998. Karena kota ini merupakan distrik bersejarah, perannya lebih simbolis daripada fungsional. Tugas walikota termasuk berpatroli di kota, minum air infus catnip setiap sore di West Rib Cafe & Pub, dan membawa pengunjung ke "kantor" -nya di Nagley's General Store.

Tetapi bahkan kucing pun memiliki lawan politik. Pada 2013, Stubbs diserang secara brutal oleh seekor anjing. Operasi penyelamatan nyawanya didanai oleh sumbangan dari ratusan simpatisan di seluruh dunia.

Stubbs segera menggunakan pers positif ini untuk membuat tawaran yang gagal untuk pemilihan Senat Alaska 2014. Dia meninggal dengan damai karena usia tua di rumahnya pada tahun 2017. Belum ada kabar tentang siapa yang akan mengisi kekosongan kekuasaan.

3. Petugas Bea Cukai

Pada tahun 2002, seekor kucing Siam berkeliaran di pos pemeriksaan bea cukai di Stavropol,. Dia diadopsi oleh para penjaga dan segera mengambil tugas mencari kendaraan untuk selundupan kaviar Laut Kaspia secara ilegal.

"Suatu hari, Rusik baru saja melompat ke bagasi mobil yang lewat di pos pemeriksaan dan segera mengendus beberapa sturgeon," kata petugas polisi Sergei Kovalenko. “Setelah itu, kami memutuskan untuk menggunakannya sepanjang waktu dalam penelusuran kami.”

Betapapun cerdiknya tempat persembunyian yang diciptakan para penyelundup (seringkali mafia), Rusik bisa mengendusnya. Setelah dia menghabiskan waktu kurang dari satu tahun untuk bekerja dan membuat anjing pelacak keluar dari pekerjaannya, jelaslah bahwa kucing itu adalah senjata yang ampuh melawan penyelundupan sturgeon.

Pada tahun 2003, dia ditabrak mobil yang sebelumnya dia tangkap karena menyelundupkan kaviar — sebuah tindakan yang diyakini banyak orang sebagai pembunuhan kontrak atas perintah mafia. Rusik terlalu pandai dalam pekerjaannya untuk hidup.

2. Asisten Pustakawan

Ketika seekor kucing belang bernama Kuzya muncul di anak-anak Novorossiysk pada tahun 2013, para staf tidak bisa menahan diri untuk tidak mengizinkannya masuk. Tetapi agar Kuzya diizinkan di perpustakaan, dia harus dijadikan pegawai resmi. Sayangnya, pemerintah Rusia menindak pekerja tidak berdokumen, jadi tidak ada manusia — atau kucing — yang bisa dipekerjakan tanpa dokumen yang tepat.

Staf perpustakaan tidak terpengaruh. Mereka memperoleh paspor hewan, dan kepala perpustakaan Novorossiysk menandatangani pesanan khusus yang menjadikan Kuzya sebagai asisten perpustakaan resmi. Gajinya 30 kaleng makanan kucing Whiskas sebulan, dan dia harus masuk kerja dengan seragam (dasi kupu-kupu).

1. Aktor

Selama ada bioskop, pasti ada kucing. Namun, karena kucing terkenal sulit untuk dilatih, anjing lebih populer sebagai costar.

Beberapa kucing yang menghiasi layar perak termasuk Orangey dalam Breakfast at Tiffany's (1961), Syn Cat sebagai "Tao" dalam The Incredible Journey (1963), Ted Nude-Gent sebagai "Mr. Bigglesworth ”dalam Austin Powers: International Man of Mystery (1997), Crackerjack dan Pumpkin sebagai“ Crookshanks ”dalam Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004), dan Tonic dan Leo sebagai“ Church ”dalam Pet Sematary (2019).

Penghargaan PATSY (Picture Animal Top Star of the Year) mengakui keunggulan hewan dalam film. Kucing, yang terkenal sulit diajak bekerja sama karena kepribadian Hollywood mereka, masih berhasil mendapatkan banyak anggukan.

Mau masang iklan atau backlink? chat aja.
KOMENTAR DI NONAKTIFKAN. KARENA BANYAK SPAMMER.