10 Anjing Terkaya Di Media Sosial

Lupakan Kylie Jenner, Selena Gomez, dan Beyonce — dog influencer mengambil alih sorotan Instagram. Sama seperti selebritas besar, anjing-anjing Instagram mempertahankan kekayaan dan status elit mereka melalui sponsor, penampilan acara, pemodelan, dan banyak lagi.

Ini dimulai dengan merek mendekati pemilik untuk membentuk kemitraan. Setelah akun anjing mencapai satu juta pengikut, pemiliknya harus mengharapkan pembayaran hingga $ 16.000 per pos. Menurut Brittany Hennessy, direktur senior strategi influencer di Hearst Digital Media, tingkat rata-rata untuk influencer manusia dengan lebih dari satu juta pengikut hanya $ 7.500.

Siap untuk keluar dari pekerjaan harian Anda?

Pantau terus, kami baru menggores permukaan dari fenomena zaman modern ini. Dengan budaya Internet dan media sosial saat ini, kemungkinan di bidang ini tidak terbatas. Berikut adalah 10 anjing teratas di media sosial yang menghasilkan lebih banyak uang daripada dokter.

10. @lacorgi

Menurut halaman corgi ini, dia adalah "model pantat profesional" yang berbasis di Los Angeles. Kekuatannya termasuk makan keju, bermain mati, dan. Kelemahannya adalah kakinya yang sangat pendek.

Membaca profilnya, Anda akan menemukan dia bermain-main di pasir, mengendarai mobil mini convertible, bermain piano, dan mengelola rekening banknya seperti anjing yang bertanggung jawab secara finansial. Favorit pribadi saya: dia mengambil episode Law & Order yang secara tragis berakhir dengan pemenjaraannya. Tapi, baju terusan oranye itu lucu.

9. @maggielovesorbit

Duo dinamis ini terdiri dari dua saudara perempuan yang "percaya dalam membuat setiap momen berarti". Mereka tidak hanya menjadi bintang di akun mereka di Instagram tetapi juga memiliki situs web yang menampilkan blog kesehatan dan kebugaran mingguan mereka.

Selain itu, anjing-anjing tersebut adalah afiliasi Amazon, yang berarti mereka memiliki halaman di Amazon tempat Anda dapat membeli produk favorit mereka. Mereka menerima sebagian dari keuntungan. Plus, terrier ini tersedia untuk pemodelan anjing.

8. @berbagi

Apakah Anda mengikuti ini di TikTok?

Benar, Instagram bukan satu-satunya platform tempat anjing ini terkenal. Tucker bahkan memiliki akun di Reddit. Setelah penyelidikan lebih lanjut, beberapa aktivitas favoritnya termasuk makan daging sapi mentah, berpura-pura menjadi singa, dan "meluncur ke DM Anda".

Tucker terkenal karena video pemiliknya yang meniupkan selang udara yang kuat ke arahnya, menyebabkan rambut panjangnya mengalir tertiup angin saat musik diputar. Hanya masalah waktu sebelum Pantene merekrutnya untuk tampil di salah satu iklan mereka. Dengan lebih dari 12 juta pengikut gabungan, retriever ini tidak takut menggunakan makanan gourmet alami miliknya untuk memanjakan Anda.

7. @tunamelts

Tuna the chiweenie terbukti menjadi teladan positif bagi manusia dan juga. Terlepas dari kelainan bentuk wajahnya, dia menyebarkan "kegembiraan & tawa" kepada setiap satu dari dua juta pengikutnya.

Profil Instagram-nya menampilkan salah satu episode yang tampaknya psikotik di mana ia berlari berputar-putar dan menerjang pemiliknya, mencoba mengambil mainan kungkang. Dia juga terlihat mengenakan helm daun buatan sendiri, mendengarkan John Legend, dan makan keripik tortilla untuk menghormati "Hari Keripik Tortilla Nasional".

Jika Anda ingin menemaninya dalam perjalanan keliling dunia, Anda dapat mengikuti akun keduanya, @thetravelingtuna. Dan jika itu belum cukup, ikuti akun ketiganya, @moretuna, yang berfokus pada sisi kepedulian dan filantropisnya.

6. @tecuaniventura

Kami tidak tahu bagaimana mengucapkan nama bulldog ini, tetapi kami tahu bahwa dia dapat mengguncang pakaian apa pun di. Dari koboi hingga balerina hingga Chewbacca dari Star Wars , anjing ini memiliki gaji lebih besar dari Anda dan lemari pakaian lebih besar.

Apakah ia memiliki 50 kepribadian yang berbeda atau hanya terlalu menikmati mode? Sayangnya, kita tidak akan pernah tahu. Tecuani tampaknya berbicara bahasa Rusia. Menurut Google Terjemahan, biografinya memberi tahu kami bahwa dia adalah "blogger bulldog [yang] bercita-cita untuk menurunkan berat badan".

5. @jiffpom

Jangan ragu untuk mengirim pesan kepada anjing ini di 310-438-5114. Dengan 10 juta pengikut di Instagram saja, dia sebaiknya menggunakan paket telepon tanpa batas. Video terbarunya menunjukkan dia menari dengan lagu yang menampilkan rapper populer. Salah satu ciri yang membedakan anjing ini adalah sifat fluffiness-nya yang berlebihan. Afro-nya yang sangat besar membuatnya menjadi ikon.

Tidak seperti rekan-rekannya, Jiff adalah anjing yang tidak banyak bicara. Banyak keterangannya yang hanya berisi emoji. Bila Anda memiliki wajah yang imut, Anda pasti tidak membutuhkan semua lonceng dan peluit.

4. @marniethedog

Mari kita luangkan waktu sejenak untuk anjing berikutnya. Marnie, yang meninggal "tanpa rasa sakit & damai" pada Maret 2020, memiliki hampir dua juta pengikut setia Instagram. Di profilnya, Anda dapat melihat reel sorotannya yang berjudul "RIP" dan "RIP # 2".

Dia menjalani kehidupan yang panjang dan penuh peristiwa dan dikenal karena lidahnya yang terkulai keluar dari mulutnya secara tak terkendali. Menelusuri foto-fotonya, Anda mungkin melihat artis pop Demi Lovato, dengan lidah, berpose dengan Marnie.

3. @bronsonthebully

Hal terbaik tentang anjing ini adalah penggalangan dana bantuannya. Senang mengetahui bahwa dia melakukan bagiannya untuk meratakan kurva. Makanan favoritnya adalah wortel dan semangka, dan lagu temanya adalah "Wrecking Ball" oleh Miley Cyrus.

Biografi Bronson menggambarkan dirinya sebagai "sekarung kentang yang lucu, penuh kasih, dan lucu!" Baik dia kentang atau bulldog, tangkap dia musim panas ini di PETCON 2020 di Chicago. Ya, PETCON adalah hal nyata di mana hewan peliharaan tertentu dibayar untuk tampil.

Bersama dengan banyak lainnya, influencer ini dikelola oleh The Dog Agency, sebuah perusahaan di Kota New York yang mewakili figur hewan peliharaan populer di seluruh dunia. The Dog Agency menawarkan koneksi mereka dengan outlet berita dan platform media terkemuka untuk melayani influencer hewan peliharaan dan memfasilitasi pertumbuhan mereka.

2. @doufindonesia

Pug influencer ini dapat dilihat dengan lebih dari 30 orang termasuk Katy Perry, Amy Schumer, Michael Strahan, Shakira, dan pemeran Stranger Things . Produk dari lini pakaian Doug tersedia di situs webnya atau di Claire's. Lengkapi kaus pug Anda dengan Doug the Pug Skechers, atau ambil buku Doug di The Scholastic Store.

Lagu apa di radio itu? Oh, itu lagu Doug, "Song for My Dog," streaming dari Spotify.

Menurut bio Instagram-nya, Doug adalah "Raja Budaya Pop" dan "Pemenang Penghargaan Pilihan Rakyat". Meski kedengarannya sedikit mencurigakan, sebenarnya dia memenangkan People's Choice Award untuk Animal Star tahun 2019. Banyak hewan yang dinominasikan, tetapi Doug menjadi yang tertinggi. Pidato penerimaannya menyentuh hati.

1. @griffinfrenchie

Bulldog Prancis ASMR Makan Sereal Asli l 씨리얼 ASMR

Ini mungkin bukan anak anjing paling populer di Instagram, tetapi mereka nomor satu dalam hal anjing (ASMR). Bulldog Prancis Griffin dan Haru berspesialisasi dalam mendengus dan menampar bibir mereka dengan keras ke mikrofon untuk kesenangan mendengarkan pemirsa mereka.

Di saluran YouTube mereka, mereka memiliki ulasan makanan di mana penggemar dapat mengukur seberapa besar anjing-anjing itu menikmati makanan dari intensitas dan volume suara mendengus mereka. Mereka juga ikut serta dalam "mukbang." Menurut Urban Dictionary, mukbang adalah tren yang melibatkan "makan banyak makanan" di depan kamera untuk "tujuan hiburan".

Jadi, kenakan headphone Anda, duduk santai, dan bersantailah sambil mendengarkan dua bulldog Prancis menyelimuti seluruh ayam rotisserie.

KOMENTAR DI NONAKTIFKAN. JIKA INGIN BERTANYA, SILAHKAN KE FACEBOOK DISINI