10 Anjing Dengan Pekerjaan Tidak Biasa

Anjing adalah sahabat manusia. Sejak saat pertama manusia menggoda serigala untuk bersahabat dengan sisa-sisa makanan, evolusi manusia dan anjing telah berjalan seiring. Hari ini kami telah membiakkan teman-teman terbaik kami menjadi berbagai ras yang luar biasa agar sesuai dengan pekerjaan apa pun yang ingin kami lakukan untuk kami. Dari anjing gembala hingga anjing anjing ada seekor anjing untuk setiap pekerjaan - dan beberapa dari pekerjaan itu lebih aneh dari yang Anda kira.

Berikut sepuluh pekerjaan yang tidak pernah Anda ketahui bisa dilakukan oleh seekor anjing.

10. Membantu Anak Bersaksi

Apakah ada yang lebih menenangkan daripada seekor anjing yang cukup mempercayai Anda untuk membiarkan Anda mengelusnya? Ketika mereka meletakkan kepala mereka di atas lutut Anda, Anda tahu bahwa Anda telah mendapatkan teman baru. Ini bukan hanya perasaan hangat yang bisa mereka berikan - anjing telah dipekerjakan untuk membantu sistem hukum berfungsi dengan kehadiran mereka yang nyaman.

Anak-anak yang harus bersaksi di pengadilan dapat diadili karena tekanan yang diberikan oleh situasi kepada mereka. Dengan hakim, pengacara, dan juri yang semuanya menatap mereka, seorang anak kecil bisa sangat terintimidasi. Di situlah anjing pendamping bisa berguna. Anjing digunakan untuk membantu anak-anak bersaksi.

Seekor anjing terlatih dapat membantu seorang anak sejak mereka melaporkan kejahatan ke polisi sampai mereka berbicara di pengadilan. Saat di pengadilan anjing biasanya bersembunyi dengan saksi di belakang mimbar. Hal ini memungkinkan mereka menghibur anak tanpa mengganggu juri karena manusia akan lebih memperhatikan anjing daripada orang yang bersama mereka.

9. Saudara

Biara Menjadikan Anjing Baru Seorang Biarawan Kehormatan Untuk Mendorong Lebih Banyak Adopsi Hewan Peliharaan

Anjing dan agama adalah kombinasi ilahi. Dari St Roche, seorang wali yang dihibur oleh anjingnya, hingga St Christopher, yang sering digambarkan dengan kepala anjing, hingga St Guinefort, seekor anjing yang dijadikan santo, cinta umat manusia terhadap anjing sering kali mendekati pemujaan. Pada tingkat yang lebih biasa, para biarawan dan gereja sering memelihara anjing untuk menjaga gerbang mereka. Sebuah biara di Bolivia telah memutuskan bahwa seekor anjing adalah anak yang baik sehingga dia berhak mendapatkan seragamnya sendiri.

Friar Carmelo adalah seorang schnauzer. Carmelo difoto dengan pakaian dalam versi miniatur dari kebiasaan para biksu yang diambil dari boneka yang digunakan untuk menghibur anak-anak. Sejak itu, biarawan anjing menjadi kesayangan media sosial. Penggemar internetnya menjulukinya Friar Moustache karena rambut wajahnya yang khas.

Sementara kepercayaan resmi umat Katolik adalah bahwa hewan tidak dapat masuk surga karena mereka kekurangan jiwa yang kekal (jiwa mereka mati dengan tubuh mereka) beberapa paus telah meninggalkan Gerbang Mutiara sedikit terbuka untuk teman-teman hewan kita. Paus Paulus VI memberi tahu seorang bocah lelaki yang anjingnya telah mati bahwa “Suatu hari, kita akan melihat hewan kita lagi dalam kekekalan Kristus. Surga terbuka untuk semua makhluk Tuhan. "

8. Pemburu Truffle

On the Hunt: Dogs Find Truffle in Oregon - Zagat Documentaries, Episode 17

Truffle adalah salah satu bahan makanan paling berharga di planet ini. Karena hubungan simbiosisnya dengan pohon dan siklus hidupnya yang rumit, kami tidak mungkin bertani truffle. Jika kita ingin rasa mereka yang kaya dalam makanan kita, kita harus pergi berburu untuk mereka - tetapi tidak dengan hidung kita yang terbatas.

Beberapa hewan memiliki indra penciuman yang jauh lebih sensitif daripada kita. Babi terkenal karena kemampuannya memadamkan truffle di bawah tanah, tetapi mereka juga cenderung memakan truffle yang ditemukannya. Anjing jauh lebih kecil kemungkinannya untuk memakan jamur yang berharga. Beberapa anjing dilatih untuk mengasosiasikan bau khas truffle dengan kesenangan hanya beberapa hari setelah mereka lahir.

Di Italia, jenis anjing Lagotto Romagnolo sekarang dikaitkan terutama dengan perburuan truffle. Ini dulunya adalah anjing pemburu, dan masih - hanya tidak berburu binatang.

7. Anjing Bola

Brazil Open menggunakan anjing sebagai anak bola!

Menangkap dan mengambil bola adalah salah satu hiburan paling populer bagi sobat anjing kita. Jadi mengapa kami menggunakan anak laki-laki dan perempuan untuk tugas ini selama pertandingan tenis? Itu adalah pertanyaan yang dijawab oleh turnamen tenis Brasil. Beberapa anjing yang diambil dari jalanan Sao Paulo dan berpakaian seperti anak laki-laki dan perempuan bola dan dilepaskan di lapangan.

Tujuan dari permainan ini bukanlah untuk menggantikan rekan manusia mereka. Karena anjing-anjing itu adalah anjing liar, diharapkan penonton yang melihat anjing-anjing itu mau mengadopsi mereka. Pada tahun pertama keempat anjing bola diadopsi. Segera lebih banyak anjing liar dibawa masuk.

Para tersesat tidak selalu menjadi asisten pengadilan yang paling patuh. Mereka dengan cepat menguasai bola tetapi kadang terbukti tidak mau mengembalikannya kepada pemain. Dan mereka hanya digunakan selama pemanasan - siapa yang bisa berkonsentrasi pada pertandingan tenis ketika ada anjing untuk dilihat?

6. Pelindung Seni

Museum Of Fine Arts Menyambut Anjing 'Pest Detection' Baru

Ketika kita memikirkan anjing sebagai pelindung barang-barang berharga, kita cenderung berpikir tentang anjing penjaga yang menggeram dengan rantai untuk menangkal perampok. Namun Riley melindungi seni rupa dari bahaya yang lebih halus. Riley the Museum Dog bekerja di Museum of Fine Art di Boston untuk mendeteksi banyak hama yang dapat mengancam konservasi karya seni.

Hama yang beragam seperti ngengat dan tikus semuanya dapat menghancurkan seni bahkan di museum yang dikelola dengan baik. Riley menggunakan hidungnya untuk mengendusnya sebelum membuat kekacauan. Riley diperkenalkan ke museum pada usia muda untuk membiasakan diri dengan lingkungannya dan melatihnya untuk tidak merusak karya seni itu sendiri.

Riley sejak itu menjadi maskot museum dan bahkan ditampilkan dalam bukunya sendiri - Petualangan Riley, Anjing Museum.

5. Detektor Kanker

Anjing Bisa Mencium Kanker | Kehidupan Rahasia Anjing | BBC

Hidung anjing sangat sensitif. Sedangkan manusia memiliki sekitar 6 juta reseptor karena anjing penciuman dapat memiliki hingga 300 juta. Anjing juga memberikan proporsi otak yang jauh lebih besar untuk menafsirkan bau yang mereka deteksi. Maka tidak mengherankan jika anjing dapat mengendus hal-hal yang mungkin tampak mustahil bagi kita untuk dibayangkan.

Beberapa anjing sangat sensitif terhadap perubahan bau sehingga mereka dapat mengetahui pemiliknya sakit hanya dari baunya. Anjing lain dapat dilatih untuk mendeteksi penyakit tertentu pada orang yang belum pernah mereka temui. Daisy si anjing telah dilatih untuk mengetahui siapa yang mengidap kanker. Setelah memeriksa lebih dari 6.000 sampel, dia telah mengidentifikasi 550 orang dengan kanker dengan benar - termasuk pemiliknya.

“Suatu hari Daisy terus mengendus dan mengais-ngais dadaku, yang benar-benar membuatku khawatir,” kata pemiliknya. “Saya memeriksanya dan diberitahu bahwa saya menderita kanker payudara stadium awal. Untungnya saya dapat menghapusnya tetapi jika bukan karena Daisy, itu tidak akan terdeteksi lebih lama dan bisa menjadi lebih serius. ”

Untuk karyanya di bidang kesehatan, Daisy dianugerahi Blue Cross Medal pada tahun 2014.

4. Cheetah Befriender

Mengapa ada retriever Labrador di pameran cheetah kebun binatang ini?

Manfaat kesehatan dari memiliki anjing sangat terkenal. Selain olahraga yang kita peroleh dari bermain dengan anjing, ada manfaat kesehatan mental yang dramatis. Kesepian dan depresi keduanya dapat dikurangi dengan ditemani seekor anjing yang menghibur - dan tidak hanya pada manusia.

Cheetah diciptakan untuk kecepatan dan berlari di dataran luas Afrika. Sebuah kandang kecil di kebun binatang bisa membuat mereka cemas dan tertekan. Terus-menerus mencari predator yang lebih besar, mereka bisa merasa terancam oleh gerombolan manusia yang menatap mereka. Seekor anjing bisa menjadi teman yang sempurna untuk menenangkan cheetah.

Terlepas dari antagonisme mistis yang dikatakan ada antara kucing dan anjing, kedua hewan tampaknya menikmati kebersamaan satu sama lain. Anjing menawarkan kehadiran yang menenangkan dan rasa persahabatan, sementara cheetah memberi anjing teman bermain.

3. Anjing Anti Tank

Senjata Aneh [Anjing Anti Tank]

Tidak semua pekerjaan yang diberikan kepada anjing adalah pekerjaan yang diterima dengan baik di media sosial. Di masa perang manusia sering merekrut hewan mereka sebagai sekutu. Hewan-hewan ini dapat dipekerjakan sebagai binatang beban, penjaga, atau bahkan senjata. Anjing Anti-Tank Soviet dirancang sebagai senjata - dan sekali pakai.

Rencananya adalah menggunakan anjing sebagai cara untuk mengirimkan bom ke bagian bawah tank musuh yang rentan. Pada awalnya anjing-anjing dilatih untuk melepaskan bom mereka ketika mereka tiba tetapi dalam kekacauan pertempuran ini terbukti terlalu berlebihan bagi anjing-anjing itu. Mereka sering kembali ke pawangnya dengan rambut bob yang hidup dan berbahaya masih diikat di punggung mereka. Selanjutnya anjing-anjing itu dipasangi bom yang meledak begitu mereka menyentuh tangki.

Sayangnya, Rusia menggunakan tank mereka sendiri untuk melatih anjing. Anjing-anjing itu mengira mereka akan menemukan camilan di bawah tangki dan karenanya mencari yang paling mereka kenal.

Ketika anjing anti-tank dikerahkan dalam pertempuran yang sebenarnya, sebagian besar terbunuh sebelum mencapai tank mana pun. Beberapa berbalik ke arah pelatih mereka dan harus ditembak di sisi mereka sendiri. Untungnya ini adalah pekerjaan doggy yang tidak perlu dilatih lagi oleh anak laki-laki yang baik.

2. Pelindung Penguin

Sekarang mempekerjakan: Anjing besar berbulu untuk perlindungan penguin

Spesies invasif dapat sepenuhnya memusnahkan suatu spesies dan upaya manusia untuk menghentikan penyebaran spesies tersebut seringkali dapat menjadi bumerang yang tragis. Namun dalam satu kasus, hasilnya lucu. Pulau Tengah di lepas pantai selatan Australia adalah rumah bagi koloni spesies penguin terkecil di dunia, tetapi mereka terancam oleh rubah.

Penguin Peri sangat mungil dan sayang seperti suaranya, tetapi tidak memiliki pertahanan alami terhadap rubah. Perubahan alami pada pantai memungkinkan rubah untuk mengakses pulau saat air laut surut. Ketika peneliti memeriksa populasi penguin di pulau itu setelah rubah tiba di sana, mereka menemukan bahwa ratusan penguin telah terbunuh. Dalam dua malam, rubah telah membantai 360 miniatur burung.

Itu adalah peternak ayam lokal bernama Rawa Rawa yang datang dengan solusi. Dulu melindungi burung dari rubah yang suka membunuh, dia menyarankan menggunakan anjing untuk menjaga penguin. Selama sepuluh tahun anjing melindungi penguin peri, tidak ada satu pun kematian dari rubah.

1. Max Walikota

MAX, Walikota IDYLLWILD

Bahkan politisi yang paling dicintai pun akan memiliki pencela. Namun Anda akan sulit sekali menemukan siapa pun yang membenci Walikota Idyllwild, California - dia seekor anjing. Terlahir sebagai Maximus Mighty-Dog Mueller II, dia telah menjadi walikota sejak dia baru berusia 11 minggu.

Walikota Max bukanlah anjing pertama yang diangkat sebagai walikota Idyllwild. Pendahulunya Max I meninggal saat menjabat dan walikota saat ini ditemukan setelah pencarian penggantinya yang terburu-buru. Walikota pertama Max memenangkan posisinya dalam acara amal melawan berbagai hewan peliharaan lainnya. Karena Idyllwild adalah kota yang tidak berhubungan, ia tidak memiliki pemerintahan sendiri dan sebagian besar posisi Max adalah kehormatan.

Max II sekarang menghabiskan waktunya untuk menyebarkan kebahagiaan kepada konstituennya. Mengenakan dasi, dia sering terlihat pada akhir pekan berkeliling kota di belakang truk pickup dan menggonggong kepada penggemarnya. Meskipun ada "upaya pembunuhan" ketika anjing lain pergi ke leher Max, tampaknya janji seumur hidupnya akan bertahan untuk beberapa waktu.

Mau masang iklan atau backlink? chat aja.
KOMENTAR DI NONAKTIFKAN. KARENA BANYAK SPAMMER.